Web Analytics

Beredar Video Waktu Kecil Khabib yang Bergulat dengan Beruang


Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Conor McGregor di T-Mobile Arena, Minggu (7/10), masih ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Bukan hanya aksi Khabib yang melompat pagar oktagon untuk menyerang tim McGregor, beredar pula video yang diklaim sebagai khabib kecil berlatih dengan seekor anak beruang.

Seperti dikutip dari Sport Bible, dalam video berdurasi satu atau dua menit tersebut Khabib yang baru sembilan tahun bergulat dengan anak beruang.

Petarung UFC tersebut pun dinilai sudah sangat baik melakukan sejumlah teknik submission sejak dini, terbukti dalam rekaman video menghadapi beruang. Seekor anak beruang itu kemungkinan merupakan beruang peliharaan yang sudah jinak.

https://twitter.com/twitter/statuses/1048990890381860865

Tak pelak, sejumlah netizen menilai wajar jika Khabib menang mudah atas McGregor yang sangat hebat dalam serangan-serangan berbahaya di UFC.

Sejak awal-awal ronde pertama, Khabib terus memaksa McGregor melakukan pertarungan bawah. Submission atau kuncian memang merupakan keunggulan Khabib di UFC.

Alhasil, sang petarung asal Rusia tersebut pun berhasil mengalahkan McGregor pada ronde keempat melalui submission.

BACA JUGA: Kericuhan McGregor Vs Khabib Lebih Buruk dari Gigitan Mike Tyson

Sayangnya laga tersebut tercoreng oleh ulah Khabib sendiri yang melompat pagar oktagon untuk menyerang salah satu kru tim McGregor, Dillon Danis. Pria yang juga teman dekat petarung asal Republik Irlandia itu disebut menghina sang ayah dan agama Khabib.

Presiden UFC, Dana White, mengaku kesal dengan aksi Khabib dan mengatakan ada kemungkinan sang petarung itu dicabut gelar juaranya.

"Jika ia [Khabib] mendapat hukuman larangan bertanding dalam waktu lama, maka benar ia kemungkinan bakal dicabut [gelarnya]," ujar White dikutip dari Mirror.

BACA JUGA: Khabib Soal Serang Tim McGregor: Agama dan Ayah Saya Dihina

Sebelumnya, Khabib secara terbuka mengungkapkan permintaan maaf atas tindakannya yang dinilai tidak pantas.

"Saya minta maaf kepada komisi atletik [Nevada], minta maaf ke Las Vegas. Ini bukan sisi terbaik saya. Saya hanya manusia biasa dan saya tidak mengerti kenapa orang-orang hanya berbicara mengenai saya melompati pagar [dan menyerang]," ujar Khabib dikutip dari Independent.

Sumber: https://today.line.me/id/pc/article/Beredar+Video+Khabib+Kecil+Berlatih+Gulat+dengan+Beruang-QZoKZe
Beredar Video Waktu Kecil Khabib yang Bergulat dengan Beruang Beredar Video Waktu Kecil Khabib yang Bergulat dengan Beruang Reviewed by zona baca on Oktober 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.