2 Kasus Mati Gancet di Indonesia yang Bikin Heboh


2 Kasus Mati Gancet di Indonesia yang Bikin Heboh. Gambar 1

Anda sudah mengenal atau belum mati gancet itu seperti apa? Gancet adalah posisi berhubungan intim atau hubungan badan antara pria dan wanita yang saling berhadapan. Disebut gancet bukan karena posisi tidur saling berhadapan saja. Gancet atau penis captivus adalah kasus di mana alat kelamin pria tidak bisa keluar dari alat kelamin wanita. Secara medis, ini memang sangat mungkin terjadi karena kelamin wanita menyusut atau vaginimus. 


Sebenarnya di dunia medis sendiri keadaan gancet sering menjadi perdebatan oleh ahli medis. Perdebatan itu sendiri menyangkut apakah gancet itu adalah kejadian Penis Captivus atau Vaginismus. Vaginismus merupakan kasus kekejangan tidak normal pada otot di sepertiga bagian luar alat kelamin wanita. Kekejangan itu bisa karena ketakutan, panik, takut hamil, penyakit kelamin, kotor, takut dosa dan sebagainya. Wanita menganggap hubungan seks sesuatu yang negatif atau menakutkan. Sehingga, kasus ini bisa terjadi akibat fisik maupun psikis. Kondisi gancet seperti itu yang terlalu lama dan tidak ada bantuan pertolongan akan mengakibatkan kematian bagi orang atau pasangan yang mengalaminya. Sebenarnya ada tidak kasus mati gancet di Indonesia? Berikut akan dirangkum beberapa kasusnya yang cukup menghebohkan.

Sepasang Kekasih Mati Gancet di Karawang
2 Kasus Mati Gancet di Indonesia yang Bikin Heboh. Gambar 2

Dari gambar yang beredar dari ponsel ke ponsel ini, tampak dua jasad tengah berpelukan. Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu. Berdasarkan kabar, bukan pasangan suami isteri yang sah. Melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga. Setelah ditelusuri, ternyata berita mati gancet itu hanya Hoax belaka. Diketahui bahwa foto itu merupakan potongan adegan sebuah film berjudul Kutukan Arwah Santet yang salah satu pemerannya adalah almarhumah Julia Perez. Memang cerita dalam film tersebut mengangkat tema mati gancet yang menghebohkan masyarakat.

Mati Gancet Ibu dan Anak 
2 Kasus Mati Gancet di Indonesia yang Bikin Heboh. Gambar 3

Kejadian ini sungguh menghebohkan, Ibu dan Anak tewas dalam kondisi sedang bersetubuh. Kisahnya, persetubuhan antara Ibu yang berusia 30 tahun, dengan anak lelakinya berusia 15 tahun tak bisa dilepas. Keduanya tetap menempel seperti terkunci. Bahkan, pasangan ini sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di kota Gorontalo. “Namun malang, pasangan ini meninggal beberapa jam setibanya di rumah sakit,” kata seorang petugas rumah sakit tempat pasangan persetubuhan itu dirawat.


Beberapa sumber lain yang dekat dengan keluarga menyebutkan, sebenarnya pasangan ini sempat bertahan beberapa hari sebelum akhirnya diputuskan untuk membawanya ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia. Di rumah sakit, tim medis memutuskan untuk mengoperasi untuk memisahkan keduanya.”Operasi terpaksa dilakukan karena kondisinya memang memaksanya begitu. Kondisinya sudah lemah, dan terus memburuk,” jelas petugas rumah sakit. Di sisi lain ada pula yang menyebutkan, setelah meninggal pasca operasi jasad ibu dan anak ini tak disemayamkan di kamar mayat. Melainkan, keduanya langsung dibawa pulang pihak keluarga melalui jalur khusus yang tak banyak orang ketahui.

Demikian Berita Heboh kasus mati gancet yang pernah terjadi di Indonesia, baik benar-benar terjadi, kabar burung saja, atau sekedar mitos dari omongan banyak orang terutama di dunia maya. Semoga kita semua dapat memetik pelajaran dari kasus dan kejadian tersebut. Dengan begitu, tidak sampai terjadi pada diri kita masing-masing.

Sumber Referensi :
http://ruanghati.com/2010/08/20/astaga-ibu-dan-anaknya-lekat-saat-bersetubuh-hingga-tewas/
http://poskotanews.com/2012/10/04/heboh-mayat-gancet-di-karawang/




2 Kasus Mati Gancet di Indonesia yang Bikin Heboh 2 Kasus Mati Gancet di Indonesia yang Bikin Heboh Reviewed by zona baca on Agustus 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.