Web Analytics

3 Ilmu Hitam Paling Mengerikan Di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui



Masyarakat di Indonesia tidak bisa dipisahkan dari apa yang namanya mistik dan ilmu hitam. Hal-hal semacam itu masih ada dan terus dipraktekkan hingga sekarang. Mereka melakukan itu untuk mendapatkan kekuatan, kekayaan, atau bahkan balas dendam kepada orang yang tidak mereka sukai.

Akhirnya mereka melakukan ritual-ritual yang telah ditetapkan untuk mendapatkan kekuatan itu. Tidak jarang, mereka sampai bersekutu dengan iblis dalam melakukan praktek mengerikan itu. Berikut daftar ilmu hitam paling mengerikan di Indonesia:

1. Santet

Santet adalah salah satu ilmu hitam di Indonesia yang masih dipakai hingga sekarang. Kasus-kasus penggunaan ilmu ini kerap ditemui di masyarakat dalam bentuk kiriman benda aneh di dalam tubuh. Badan mendadak sakit padahal tidak melakukan apa-apa, hingga mendadak mengalami sial yang tidak ada habisnya. Kalau santet sudah teramat parah, orang dikenai sasaran bisa meninggal dunia dengan cepat.

Sihir jenis black magic yang dapat dilakukan dengan bantuan jin ini sangat ditakuti di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, karena orang yang menjadi korban akan mengalami penyakit yang tak dapat disembuhkan dokter, bahkan dapat meninggal. Umumnya saat korban diobati oleh orang yang menguasai white magic, dari dalam tubuhnya akan keluar berbagai benda berbahaya seperti jarum, paku, benang, rambut, dan lain sebagainya.

2. Palasik

Palasik adalah salah satu ilmu hitam yang ada di Minangkabau. Ilmu hitam ini akan membuat penggunanya menjadi sangat sakti sehingga susah sekali dikalahkan. Untuk menambah kesaktiannya, para palasik akan memangsa balita atau bahkan bayi yang masih ada di dalam kandungan. Mereka akan mengisap darahnya melalui ubun-ubun secara gaib dan menyebabkan bayi itu meninggal dunia.

Palasik konon pada awalnya merupakan sebuah ilmu hitam yang cukup tua di ranah minang. Konon ilmu palasik ini digunakan untuk bertahan hidup. Menurut cerita yang penulis dapatkan, konon ilmu ini pada awalnya berkembang di waktu zaman masih susah. Dimana pada waktu itu sering terjadi masa paceklik atau kondisi darurat yang menyebabkan susahnya memperoleh makanan. 

Di masyarakat Minangkabau, orang dicurigai sebagai palasik akan dikucilkan oleh banyak orang. Mereka dianggap sebagai pengganggu yang merugikan. Dalam beberapa kasus, palasik justru diburu oleh masyarakat yang menginginkan kekayaan. Biasanya para palasik malu jika rahasianya terbongkar sehingga mau memberikan apa saja kepada yang menangkapnya.

3. Pelet

Ilmu pelet seperti yang sudah kita tahu, telah dikenal oleh masyarakat secara umum khususnya pada wilayah Jawa sejak zaman nenek moyang dahulu. Ilmu pelet sendiri secara harfiah sama seperti ilmu yang lainnya, dan untuk mendapatkan ilmu pelet terdapat beberapa lelaku atau ritual khusus yang harus dijalankan oleh peminta pelet tersebut.

Sementara itu, jika ditinjau dari cara kerjanya, Ilmu pelet bisa dikatakan sangat beragam. Ada jenis Ilmu Pelet yang tidak membutuhkan apapun dalam pengirimannya, namun ada pula jenis pelet yang membutuhkan media atau sarana tertentu untuk mengirimkannya. Sarana-sarana atau media yang dimaksudkan itu bisa saja berupa pakaian, makanan, foto, buah, rokok, rambut target, kuku target dan juga bahkan ada pula Pelet yang menggunakan media berbentuk pengorbanan hewan mulai dari kambing sampai sapi.

Pelet tidak selalu membuat orang meninggal. Meski demikian, pelet membuat seorang yang dijadikan sasaran tidak memiliki kesadaran. Mereka mengendalikan pikiran dari orang tersebut sehingga mau melakukan apa saja. Biasanya pelet digunakan untuk menarik hati seseorang dengan paksa.

Inilah ilmu-ilmu hitam paling ganas yang ada di Indonesia. Meski zaman sudah sangat modern, keberadaan ilmu ini masih saja ada karena banyak orang membutuhkannya. Menurut Sobat, ilmu seperti ini pantaskah dipakai untuk mencelakakan orang lain?

Referensi:
http://www.tanahnusantara.com/bermacam-ilmu-hitam-paling-mengerikan-di-indonesia/
https://www.boombastis.com/ilmu-hitam-indonesia/78802
https://www.infosumbar.net/artikel/5-mitos-palasik-yang-beredar-di-masyarakat/
http://www.martinrecords.com/misteri/bagaimana-cara-kerja-dari-ilmu-pelet-simak-disini-penjelasannya/






3 Ilmu Hitam Paling Mengerikan Di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui 3 Ilmu Hitam Paling Mengerikan Di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui Reviewed by zona baca on Juli 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.