Tiga narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Cilodong, Depok kedapatan menyimpan sabu-sabu. Hal itu diketahui setelah petugas rutan melakukan sidak, Rabu dinihari.
Tiga narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Cilodong, Depok kedapatan menyimpan sabu-sabu. Hal itu diketahui setelah petugas rutan melakukan sidak, Rabu dinihari. Dari penangkapan tersebut, petugas menyita 12 paket kecil sabu dan satu paket sabu ukuran besar.

Kepala Rutan Cilodong, Sohibur Rachman mengatakan, pihaknya menyita sabu dari salah satu sel yang dirazia. Kamar itu ada di Blok C ruang 3004 yang dihuni Deni Suryaginata, napi kasus narkoba.

"Dari kamar yang bersangkutan kami temukan beberapa paket sabu," kata Sohibur.

BACA JUGA : Inilah Alasan Kenapa Menteri Khofifah Tertidur Di Kursi Bandara

Dari kamar Deni, petugas kembali melakukan penyisiran dari kamar ke kamar napi lainnya. Petugas menemukan paket sabu di kamar Muhamad Alif dan Royadi.

"Sebelumnya kami memang sudah mendapat informasi bahwa ada tahanan yang mendapat kiriman sabu dari luar. Karenanya kami melakukan razia di kamar para warga binaan kami. Ternyata benar, kami menemukan belasan paket sabu," tukasnya.

Dari hasil razia yang dilakukan itu, petugas berhasil mengamankan 12 paket sabu ukuran kecil dan sebuah paket sabu berukuran besar. Para tersangka berikut barang bukti selanjutnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polresta Depok untuk diproses lebih lanjut.

"Kita serahkan pada polisi selanjutnya," pungkasnya.

Post A Comment:

0 comments: